Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Husni Mubarak Dikabarkan Telah Wafat

Rabu, 20 Juni 2012, 05:09 WIB
Komentar : 1
(Mohammed al-Law/AP)
   Foto file mantan Presiden Mesir Husni Mubarak saat dibawa ke ruang pengadilan di Kairo, Mesir, tanggal 7 September 2011.
Foto file mantan Presiden Mesir Husni Mubarak saat dibawa ke ruang pengadilan di Kairo, Mesir, tanggal 7 September 2011.

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO---Mantan Presiden Mesir Husni Mubarak, dikabarkan telah meninggal dunia, Selasa (19/6) waktu setempat atau Rabu (20/6) dini hari waktu Indonesia barat. Demikian dikutip Reuters dari sumber kantor berita Mena, Mesir.

 

Mubarak dinyatakan telah meninggal dunia secara klinis oleh dokter yang merawatnya di rumah sakit.

Mubarak adalah mantan Presiden Mesir yang berkuasa selama lebih dari 30 tahun. Ia digulingkan oleh rakyat melalui aksi demonstrasi yang bertajuk Arab Spring, tahun 2011 lalu. 

 

Reporter : Syahruddin El Fikri
Redaktur : Endah Hapsari
Hai Bani Israil, ingatlah akan nimat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat. (QS. Al-Baqarah [2]:122)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...