Sunday, 6 Sya'ban 1436 / 24 May 2015
find us on : 
  Login |  Register

Husni Mubarak Dikabarkan Telah Wafat

Wednesday, 20 June 2012, 05:09 WIB
Komentar : 1
(Mohammed al-Law/AP)
   Foto file mantan Presiden Mesir Husni Mubarak saat dibawa ke ruang pengadilan di Kairo, Mesir, tanggal 7 September 2011.
Foto file mantan Presiden Mesir Husni Mubarak saat dibawa ke ruang pengadilan di Kairo, Mesir, tanggal 7 September 2011.

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO---Mantan Presiden Mesir Husni Mubarak, dikabarkan telah meninggal dunia, Selasa (19/6) waktu setempat atau Rabu (20/6) dini hari waktu Indonesia barat. Demikian dikutip Reuters dari sumber kantor berita Mena, Mesir.

 

Mubarak dinyatakan telah meninggal dunia secara klinis oleh dokter yang merawatnya di rumah sakit.

Mubarak adalah mantan Presiden Mesir yang berkuasa selama lebih dari 30 tahun. Ia digulingkan oleh rakyat melalui aksi demonstrasi yang bertajuk Arab Spring, tahun 2011 lalu. 

 

Reporter : Syahruddin El Fikri
Redaktur : Endah Hapsari
Tahukah engkau apa yang menghancurkan Islam?” Ia (Ziyad) berkata, aku menjawab, “Tidak tahu.” Umar bin Khattab RA berkata, “Yang menghancurkan Islam adalah penyimpangan orang berilmu, bantahan orang munafik terhadap Alquran, dan hukum (keputusan) para pemimpin yang menyesatkan.”(Riwayat Ad-Darimi, dan berkata Syaikh Husain Asad: isnadnya shahih))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar