Sabtu, 29 Muharram 1436 / 22 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Husni Mubarak Dikabarkan Telah Wafat

Rabu, 20 Juni 2012, 05:09 WIB
Komentar : 2
(Mohammed al-Law/AP)
   Foto file mantan Presiden Mesir Husni Mubarak saat dibawa ke ruang pengadilan di Kairo, Mesir, tanggal 7 September 2011.
Foto file mantan Presiden Mesir Husni Mubarak saat dibawa ke ruang pengadilan di Kairo, Mesir, tanggal 7 September 2011.

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO---Mantan Presiden Mesir Husni Mubarak, dikabarkan telah meninggal dunia, Selasa (19/6) waktu setempat atau Rabu (20/6) dini hari waktu Indonesia barat. Demikian dikutip Reuters dari sumber kantor berita Mena, Mesir.

 

Mubarak dinyatakan telah meninggal dunia secara klinis oleh dokter yang merawatnya di rumah sakit.

Mubarak adalah mantan Presiden Mesir yang berkuasa selama lebih dari 30 tahun. Ia digulingkan oleh rakyat melalui aksi demonstrasi yang bertajuk Arab Spring, tahun 2011 lalu. 

 

Reporter : Syahruddin El Fikri
Redaktur : Endah Hapsari
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ritual Seks Gunung Kemukus, Ini Solusi MUI
JAKARTA --  Terungkapnya sebuah ritual seks kuno di Gunung Kemukus, Jawa Tengah, oleh seorang wartawan asal Australia, Patcrik Abboud membuat geger masyarakat Indonesia....