Monday, 30 Safar 1436 / 22 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

AS Desak Iran Dengarkan Saran Turki Terkait Program Nuklir

Saturday, 16 June 2012, 12:10 WIB
Komentar : 2
AP
Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, saat berdiskusi tentang program nuklir negaranya.
Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, saat berdiskusi tentang program nuklir negaranya.

REPUBLIKA.CO.ID, Duta Besar Amerika untuk Turki, Frank Ricciardone berharap Iran mendengar seruan Turki agar mengadakan pembicaraan mengenai pengadaan program nuklir hanya untuk tujuan damai.

Duta Besar Frank  mengatakan hal itu kepada VOA awal pekan ini pada sela-sela konferensi hubungan Amerika-Turki di Washington.
 
Ia menyebut Turki sebagai tetangga Iran yang paling stabil, sejahtera, dan maju. Ia berharap Iran mendengar pesan itu dengan serius.

Ricciardone juga mengatakan, jika Iran tetap ingin menggunakan program nuklirnya untuk membuat senjata, maka dunia akan menentang hal itu. Menurutnya, Turki menegaskan pesan tersebut.

Redaktur : Heri Ruslan
Sumber : voa
Anas Ra, pembantu rumah tangga Nabi Saw berkata, “ Aku membantu rumah tangga Nabi Saw sepuluh tahun lamanya, dan belum pernah Beliau mengeluh “Ah” terhadapku dan belum pernah Beliau menegur “kenapa kamu lakukan ini atau kenapa tidak kau lakukan ini.((HR. Ahmad))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kiprah Gamelan Sari Raras di California
CALIFORNIA -- Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto,...