Kamis, 24 Jumadil Akhir 1435 / 24 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

10 Ribu Pekerja Nokia Dirumahkan

Kamis, 14 Juni 2012, 22:23 WIB
Komentar : 0
Nokia
Nokia

REPUBLIKA.CO.ID, HELSINSKI - Dalam waktu dekat ini, Nokia akan memecat 10.000 karyawan. Hal itu diumumkan pihak produsen telepon genggam ini pada amis (14/6).

Nokia juga mengemukakan mengenai kerugian yang lebih besar pada kwartal kedua. Pemecatan kembali dilakukan setelah perusahaan ini sebelumnya juga memecat 30 ribu karyawan dalam dua tahun belakangan.

Nokia terhambat oleh persaingan yang ketat antara produsen telepon genggam. Telah lama Nokia memang tidak mengeluarkan model smart phone sendiri.

Akibat reorganisasi yang baru, hingga akhir 2013 Nokia harus mengeluarkan biaya restrukturisasi sebesar 1 miliar euro.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : ANP/AFP
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
MUI Harapkan PPP Islah
JAKARTA -- Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) alami perselisihan. Akan hal tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta PPP untuk segera melakukan Islah. "Pada forum...