Ahad, 27 Mei 2012, 07:00 WIB

Persija dan Persib Batal Jajal Rumput GBK

Red: Didi Purwadi
Persija Jakarta
Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua klub Indonesia Super League (ISL), Persija Jakarta dan Persib Bandung, tak bisa menjajal lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Uji coba lapangan jelang kedua tim berlaga di ajang ISL yang diagendakan pada Ahad (27/5).

"Agenda untuk menjajal lapangan SUGBK memang ditiadakan. Sebab, lapangan dipakai untuk pertandingan persahabatan Inter Milan," ujar Ketua Panpel Persija, Hanif Ditya.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib Bandung pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (ISL). Laga akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada (27/5). Sehari sebelum laga, biasanya kedua tim diagendakan untuk melakukan uji coba lapangan sesuai regulasi standar.

Namun, hal ini tak bisa terlaksana karena lapangan harus steril menjelang laga Inter Milan lawan Timnas Indonesia U-23. Lapangan tak bisa digunakan untuk kegiatan apa pun. Apalagi, lanjut Hanif, laga Inter Milan tersebut digelar mulai pukul 19.30 WIB.

Sebagai bentuk tanggung jawab Panpel, kata Hanif, pihaknya sudah memberikan informasi terkait hal itu kepada kedua tim. Kedua tim diharapkan mengelar latihan sendiri-sendiri.

 

Sumber : Antara