Rabu, 8 Zulqaidah 1435 / 03 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Tenda Roboh, Satu Tewas dan Ratusan Cedera

Minggu, 29 April 2012, 09:07 WIB
Komentar : 0
www.news.yahoo.com
Azra Karaduman (tengah), bayi mungil berusia dua pekan, diselamatkan dari reruntuhan bangunan akibat gempa.
Azra Karaduman (tengah), bayi mungil berusia dua pekan, diselamatkan dari reruntuhan bangunan akibat gempa.

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON -- Satu orang tewas dan lebih dari 100 orang lagi cedera Sabtu (28/4), ketika satu tenda besar ambruk akibat terjangan badai di pusat kota St. Louis, satu kota di negara bagian Missouri timur di AS, demikian laporan stasiun SKDK TV.

Tenda di Kilroy's Bar tersebut di dekat Busch Stadium roboh akibat terjangan angin kencang yang ditimbulkan oleh badai. Petugas Pemadam St. Louis mengangkut 17 orang ke satu rumah sakit untuk dirawat karena luka mereka, sementara 100 orang lagi memperoleh perawatan medis di tempat kejadian. Lima orang berada dalam kondisi kritis sampai Sabtu sore.

Ketika peristiwa nahas tersebut terjadi, beberapa ratus orang sedang berkumpul di dalam tenda itu untuk merayakan kemenangan tim baseball setempat, St Louis Cardinals, yang mengalahkan Milwauke Brewers.

Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Sumber : Xinhua
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Alhamdulillah, Masjid Pertama di Alaska Resmi Dibuka
ALASKA -- Alhamdulillah, sebuah masjid di Alaska resmi dibuka sekaligus menjadi bangunan masjid pertama disana. Seperti dilansir dari Onislam.com, Selasa (2/9), masjid ini...