Monday, 8 Rajab 1436 / 27 April 2015
find us on : 
  Login |  Register

Inilah Balasan untuk Tentara Amerika yang Membakar Alquran

Saturday, 25 February 2012, 11:18 WIB
Komentar : 0
reuters
Batu nisan yang hancur di Libya
Batu nisan yang hancur di Libya

REPUBLIKA.CO.ID, Menyusul aksi pembakaran Alquran oleh tentara AS, massa yang marah menghancurkan puluhan batu nisan di Pemakaman Perang Persemakmuran di satu wilayah kuburan Libya. Massa merusak batu nisan kuburan para tentara Inggris dan Sekutu yang terbunuh saat Perang Dunia II.

Batu-batu nisan yang terletak di kompleks Pemakaman Militer Benghazi itu tampak hancur berantakan. Tampaknya, kemarahan warga Libya tak terbendung lagi meski Presiden AS Barack Obama telah menyatakan permintaan maaf atas tindakan tentara AS yang membakar Alquran di sebuah pangkalan militer Afghanistan.

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail
Ada seorang lelaki berkata kepada Nabi SAW: "Berilah aku nasihat!" Beliau menjawab: "Jangan marah" Orang itu berulangkali meminta supaya dirinya dinasihati, maka Rasulullah SAW tetap mengatakan: "Jangan marah!" (HR. Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar