Tuesday, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Tuesday, 8 Sya'ban 1439 / 24 April 2018

Mengenaskan, Seorang Wanita Tewas Tercekik Syalnya Sendiri

Kamis 09 February 2012 13:53 WIB

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Dewi Mardiani

Pegokart Nasional Sambut Rotax Max Challenge 2011

Pegokart Nasional Sambut Rotax Max Challenge 2011

Foto: www.SPORTKU.com

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Suzanne Cornwell (18 Tahun) mati tercekik syalnya sendiri akibat terjerat di arena go-karting, Huntingdon, Inggris. Hal ini diduga, karena dia tidak membaca instruksi keselamatan, sebelum bermain. Kecelakaan ini mengakibatkan luka serius dan mematikan bagi remaja ini.

Syal yang dipakainya menyangkut di mesin go-kart, sehingga ia tercekik dan tidak bisa bernafas. Parahnya lagi, kecelakaan itu terjadi di saat ia mencoba arena itu untuk pertama kalinya. Dala instruksi permainan itu, pemain tidak diperbolehkan memakai syal. Bahkan rambut panjang pun harus diikat, karena bisa mengganggu penglihatan dan konsentrasi pemain.

 

Menurut laporan, Suzanne dan kelima temannya diundang oleh karyawan Andy Kivlin untuk bermain go-kart di wilayah Huntingdon. "Saya panik, dan langsung mengatakan kepada yang lain untuk langsung membawanya ke rumah sakit, tapi ia tidak tertolong," kata Kivlin, Rabu (8/2), seperti diberitakan Dailymail. Kivlin menyesal tidak melakukan pengarahan sebelum permainan itu dimulai.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES