Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1436 / 03 March 2015
find us on : 
  Login |  Register

Kembali Mengancam, AS: Tidak Ada Perundingan Lagi Dengan Iran

Tuesday, 31 January 2012, 08:47 WIB
Komentar : 0
Iran-Amerika
Iran-Amerika

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN - Menteri Pertahanan AS, Leon Panetta sekali lagi mengancam Iran. Ancamannya untuk melakukan serangan militer terhadap fasilitas nuklir negara itu, meskipun IAEA telah menginspeksinya.

"Tidak ada pilihan untuk merundingkan lagi,"katanya pada CBS, ketika ditanya apakah aksi militer sedang dipikirkan untuk Iran.

Panetta juga meramalkan bahwa Iran bisa mengembangkan senjata nuklir dalam waktu sekitar satu tahun, jika mereka memutuskan untuk melakukannya. Dia juga menambahkan, dalam dua atau tiga tahun kedepan, Iran akan menghasilkan rudal dan senjata lain untuk menghancurkan target yang diinginkan.

"Jika mereka melanjutkan dengan mengembangkan senjata nuklir, maka kita akan mengambil langkah apapun yang diperlukan untuk menghentikannya,"Panetta memperingatkan.

Reporter : Aghia Khumaesi
Redaktur : Ramdhan Muhaimin
Sumber : Press TV
Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya. (QS Al-Baqarah [2]:82)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Video Ketegangan Penerjun Terserang Ayan di Udara
AUSTRALIA BARAT -- Apa jadinya bila saat melakukan aksi terjun payung lalu mengalami kejang-kejang. Peristiwa itu ternyata benar-benar dialami oleh Christopher seorang penerjun...