Minggu, 20 Jumadil Akhir 1435 / 20 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kembali Mengancam, AS: Tidak Ada Perundingan Lagi Dengan Iran

Selasa, 31 Januari 2012, 08:47 WIB
Komentar : 0
Iran-Amerika
Iran-Amerika

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN - Menteri Pertahanan AS, Leon Panetta sekali lagi mengancam Iran. Ancamannya untuk melakukan serangan militer terhadap fasilitas nuklir negara itu, meskipun IAEA telah menginspeksinya.

"Tidak ada pilihan untuk merundingkan lagi,"katanya pada CBS, ketika ditanya apakah aksi militer sedang dipikirkan untuk Iran.

Panetta juga meramalkan bahwa Iran bisa mengembangkan senjata nuklir dalam waktu sekitar satu tahun, jika mereka memutuskan untuk melakukannya. Dia juga menambahkan, dalam dua atau tiga tahun kedepan, Iran akan menghasilkan rudal dan senjata lain untuk menghancurkan target yang diinginkan.

"Jika mereka melanjutkan dengan mengembangkan senjata nuklir, maka kita akan mengambil langkah apapun yang diperlukan untuk menghentikannya,"Panetta memperingatkan.

Reporter : Aghia Khumaesi
Redaktur : Ramdhan Muhaimin
Sumber : Press TV
Allah pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: Jadilah. Lalu jadilah ia. (QS.Al-Baqarah [2]:117)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  kucut Minggu, 5 Februari 2012, 07:03
saya do'a kan agar amerika dan israel hancur d tangan iran
  winedi Sabtu, 4 Februari 2012, 22:02
selama masih ada israel tidak akan ada damai di bumi ini, dunia pasti akan hancur dg seluruh isinya,maka bekali diri kita dg ajaran yg benar2 menolong kita.
  Agung Cipanengah Jumat, 3 Februari 2012, 11:03
Kapan bumi ini tentram tanpa perang yang disponsori oleh Amerika Serikat dan Israel. Damailah dunia. semua bersaudara. Hentikan perang.
  azwar Kamis, 2 Februari 2012, 11:46
sikap Ameriak dan Israel yang arogan, bandel, membangkang terhadap PBB dan IAEA tak lebih dari sekedar melawan dunia dan Islam akan tetapi juga mengantarkan nyawa mereka sendiri pada Iran. Iran tak akan takut bahkan siap totalitas menghancurkan Amerika dan Israel.
  paus Rabu, 1 Februari 2012, 06:52
Guyonan ala obama....hehehee

  VIDEO TERBARU
Konsep SPBU ini Jadi Tren di AS
WASHINGTON -- Bayangkan, mengisi bensin sekaligus menikmati hidangan lezat yang dimasak langsung? Konsep yang sedang tren di Amerika ini memungkinkan warga memaksimalkan waktu...