Senin, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Kembali Mengancam, AS: Tidak Ada Perundingan Lagi Dengan Iran

Selasa, 31 Januari 2012, 08:47 WIB
Komentar : 0
Iran-Amerika
Iran-Amerika

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN - Menteri Pertahanan AS, Leon Panetta sekali lagi mengancam Iran. Ancamannya untuk melakukan serangan militer terhadap fasilitas nuklir negara itu, meskipun IAEA telah menginspeksinya.

"Tidak ada pilihan untuk merundingkan lagi,"katanya pada CBS, ketika ditanya apakah aksi militer sedang dipikirkan untuk Iran.

Panetta juga meramalkan bahwa Iran bisa mengembangkan senjata nuklir dalam waktu sekitar satu tahun, jika mereka memutuskan untuk melakukannya. Dia juga menambahkan, dalam dua atau tiga tahun kedepan, Iran akan menghasilkan rudal dan senjata lain untuk menghancurkan target yang diinginkan.

"Jika mereka melanjutkan dengan mengembangkan senjata nuklir, maka kita akan mengambil langkah apapun yang diperlukan untuk menghentikannya,"Panetta memperingatkan.

Reporter : Aghia Khumaesi
Redaktur : Ramdhan Muhaimin
Sumber : Press TV
Apabila Allah memberikan kenikmatan kepada seseorang hendaknya dia pergunakan pertama kali untuk dirinya dan keluarganya.((HR. Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Keren, Ada Aplikasi untuk Mengatur Usaha Kecil Anda
NEW YORK -- Baru-baru ini, jaringan kedai kopi Starbucks mengklaim unggul dalam pembayaran lewat aplikasi ponsel dengan 7 juta transaksi seminggu. Tetapi UKM...