Selasa, 27 Zulhijjah 1435 / 21 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ibu ini Atur Sendiri Duel Antara Putrinya vs Gadis Lain!

Jumat, 27 Januari 2012, 23:43 WIB
Komentar : 0
msnbc.com
Sandra Padilla Miranda
Sandra Padilla Miranda

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO, - Polisi baru saja menahan seorang ibu setelah WESH 2 News menayangkan video pertarungan antara anak gadisnya dengan seorang remaja putri lain.

Video yang dikirim ke WESH memperlihatkan dua gadis berjalan ke tengah lapangan. Kedua gadis itu kemudian mendorong dan menjambak rambut satu sama lain. Mereka akhirnya jatuh ke tanah namun terus berkelahi.

Selama pergulatan itu, mereka dilingkari dan disoraki oleh beberapa remaja dan seorang dewasa

WESH 2 News yang menunjukkan video itu ke polisi Orlando, mengatakan wanita dewasa dalam video itu adalah Sandra Padilla Miranda. Polisi meyakini ia adalah ibu dari salah satu gadis. Pada Kamis (26/1) siang lalu ia akhirnya ditahan

"Pada prinsipnya ialah (Sandra) yang mengatur perkelaihan untuk putrinya," ujar Sersan Vince Ogburn dari Departemen Kepolisian Orlando. "Si ibu yang mengatur, sayangnya si gadis setuju dengan perkelahian ini," ujarnya. Ia menuturkan dari video bisa terlihat wanita Spanyol itu meneriaki putrinya untuk 'memukul lebih keras' dan 'gigit dia'

Ogburn juga menuturkan Sandra bahkan tidak berupaya untuk menghentikan pertarungan antara kedua gadis itu. Menurut Ogburn, berdasar pengakuan Sandra, wanita itu sengaja mengatur perkelahian itu agar menghentikan para gadis bertengkar di SMA Boone, tempat putrinya juga bersekolah.

Saat wartawan tak menjumpai satu pun di rumah Sandra untuk diwawancara, salah satu tetangga dan teman baik keluarga itu, Cely Bruno berbagi pendapatnya.

"Saya sendiri memiliki anak, anda tahu bagaimana itu?" ujarnya. "Dan bila saya melihat anak saya dipukul jatuh ke lantai oleh seorang anak lain yang sedang marah, saya hanya bisa berkata Tuhan tahu apa yang akan terjadi pada anak saya. Saya akan bilang, 'Lakukan apa pun untuk membela dirimu'."

Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber : msnbc
Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah((HR. Bukhari))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Berarak Riuh Menuju Istana
JAKARTA -- Setelah resmi dilantik, Joko Widodo dan Jusuf Kalla melanjutkan agendanya ke Istana Negara. Perjalanan ke Istana Negara dilalui dengan menaiki kereta...