Sabtu, 29 Ramadhan 1435 / 26 Juli 2014
find us on : 
  Login |  Register

Bashar al-Assad: Apa Yang Terjadi di Libya takkan Terulang di Suriah

Senin, 31 Oktober 2011, 20:51 WIB
Komentar : 0
guardian.co.uk
Bashar al Assad
Bashar al Assad

REPUBLIKA.CO.ID, Suriah dan Dewan Menteri Liga Arab Ahad (30/10) kemarin mengadakan perundingan kedua di Doha, ibukota Qatar untuk mengupayakan kesepakatan mengenai penyelesaian krisis di Suriah.

Sementara itu, 300 wakil berbagai kalangan di Suriah menggelar forum dialog ekonomi nasional di Damaskus untuk mencapai kesepahaman mengenai reformasi ekonomi dan sosial. Perdana Menteri Suriah Adel Safar menekankan dalam forum itu bahwa pemerintah Suriah akan mencurahkan tenaga untuk mengadakan reformasi ekonomi dan sosial.

Presiden Suriah Bashar al-Assad menyatakan kepada media bahwa campur tangan kekuatan Barat atas urusan dalam negeri Suriah akan memicu 'gempa' di kawasan Timur Tengah. Situasi di Suriah sama sekali berbeda dengan di Libya, baik ditinjau dari letak geografis, kependudukan maupun situasi politik.

Apa yang terjadi di Libya tak mungkin terjadi di Suriah. Karena memburuknya situasi di Suriah akan membawa dampak negatif bagi dunia.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : CRIonline
Rasulullah SAW melarang membunuh hewan dengan mengurungnya dan membiarkannya mati karena lapar dan haus.((HR. Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Masa Depan Ekonomi Indonesia di Era Jokowi
WASHINGTON -- Salah satu tantangan terberat bagi Presiden RI Terpilih Joko Widodo adalah menciptakan pertumbuhan ekonomi di tengah berbagai kendala struktural....