Wednesday, 22 Zulqaidah 1435 / 17 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Astaghfirullah... Tiga Pria Berbaju Tradisional Arab Perkosa WN Filipina

Monday, 01 August 2011, 06:49 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, Sebanyak tiga orang yang mengenakan baju tradisional Arab secara tiba-tiba menyerang
seorang perempuan warga negara Filipina di jalan Kuwait. Setelah itu mereka memasukkan perempuan itu ke dalam mobil dan membawanya ke wilayah gurun pasir.

Di sana ketiga pria tersebut mulai menggagahi perempuan tersebut, yang sebelumnya diawali aksi pemukulan. Demikian laporan koran setempat, Ahad (31/7).

Korban yang tidak disebutkan namanya itu, berumur 24 tahun. Dalam penuturannya kepada polisi, perempuan itu mengatakan bahwa ketiga pria tersebut memaksanya masuk ke dalam mobilnya dan membawanya ke daerah gurun pasir, yang dapat membenamkan teriakannya ketika digagahi.

"Ia mengatakan, ketiga pria tersebut memuluknya dan secara bergilirian memperkosanya sebelum akhirnya membuangnya di tempat itu," ujar Alwatan.

Saat ini polisi setempat tengah melakukan penyelidikan, termasuk mengejar pelaku pemerkosaan berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan korban.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : www.emirates247.com
Beramallah kamu sekalian, karena beramal akan merubah sesuatu yang buruk yang telah ditentukanNya padamu(HR Bukhori-Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...