Jumat, 25 Jumadil Akhir 1435 / 25 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Astaghfirullah... Tiga Pria Berbaju Tradisional Arab Perkosa WN Filipina

Senin, 01 Agustus 2011, 06:49 WIB
Komentar : 0

REPUBLIKA.CO.ID, Sebanyak tiga orang yang mengenakan baju tradisional Arab secara tiba-tiba menyerang
seorang perempuan warga negara Filipina di jalan Kuwait. Setelah itu mereka memasukkan perempuan itu ke dalam mobil dan membawanya ke wilayah gurun pasir.

Di sana ketiga pria tersebut mulai menggagahi perempuan tersebut, yang sebelumnya diawali aksi pemukulan. Demikian laporan koran setempat, Ahad (31/7).

Korban yang tidak disebutkan namanya itu, berumur 24 tahun. Dalam penuturannya kepada polisi, perempuan itu mengatakan bahwa ketiga pria tersebut memaksanya masuk ke dalam mobilnya dan membawanya ke daerah gurun pasir, yang dapat membenamkan teriakannya ketika digagahi.

"Ia mengatakan, ketiga pria tersebut memuluknya dan secara bergilirian memperkosanya sebelum akhirnya membuangnya di tempat itu," ujar Alwatan.

Saat ini polisi setempat tengah melakukan penyelidikan, termasuk mengejar pelaku pemerkosaan berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan korban.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : www.emirates247.com
Apabila Allah memberikan kenikmatan kepada seseorang hendaknya dia pergunakan pertama kali untuk dirinya dan keluarganya.((HR. Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar
  Matthew Minggu, 5 Februari 2012, 11:22
Dunia Mau Kiamat Kaleee...
  sharman Sabtu, 28 Januari 2012, 15:41
Nggak di Arab, gak di Kuwait sama aja.... memang org2 sana hobynya gitu. lihat aja tiap ada kepulangan TKI, berapa yg bawa bayi dr sana????
  bang rajam! Senin, 1 Agustus 2011, 09:08
-hayo dirajam.
+seet...jangan! dia warga asli
  arman Senin, 1 Agustus 2011, 07:24
Jangan2 mereka Nazarudin Cs?

  VIDEO TERBARU
Jumlah Pengunjung Meningkat, Ancol Terus Berbenah
JAKARTA -- Sebagian besar warga Jakarta kebanyakan habiskan libur panjang keluar kota. Meski begitu, wisata pantai Ibu Kota tak kehilangan pesonannya. Seperti pantai di...