Jumat, 8 Jumadil Awwal 1436 / 27 Februari 2015
find us on : 
  Login |  Register

Astaghfirullah... Tiga Pria Berbaju Tradisional Arab Perkosa WN Filipina

Senin, 01 Agustus 2011, 06:49 WIB
Komentar : 1

REPUBLIKA.CO.ID, Sebanyak tiga orang yang mengenakan baju tradisional Arab secara tiba-tiba menyerang
seorang perempuan warga negara Filipina di jalan Kuwait. Setelah itu mereka memasukkan perempuan itu ke dalam mobil dan membawanya ke wilayah gurun pasir.

Di sana ketiga pria tersebut mulai menggagahi perempuan tersebut, yang sebelumnya diawali aksi pemukulan. Demikian laporan koran setempat, Ahad (31/7).

Korban yang tidak disebutkan namanya itu, berumur 24 tahun. Dalam penuturannya kepada polisi, perempuan itu mengatakan bahwa ketiga pria tersebut memaksanya masuk ke dalam mobilnya dan membawanya ke daerah gurun pasir, yang dapat membenamkan teriakannya ketika digagahi.

"Ia mengatakan, ketiga pria tersebut memuluknya dan secara bergilirian memperkosanya sebelum akhirnya membuangnya di tempat itu," ujar Alwatan.

Saat ini polisi setempat tengah melakukan penyelidikan, termasuk mengejar pelaku pemerkosaan berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan korban.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : www.emirates247.com
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Mengapa Bank Syariah Lambat Tumbuh?
JAKARTA -- Meski berpenduduk mayoritas Islam, pertumbuhan bank syariah masih terlihat lesu. Direktur PT Bank Syariah Mandiri,  Agus Dwi Handaya menilai ada beberapa...