Friday, 29 April 2011, 15:05 WIB
The Royal Wedding

Hadiri Pernikahan William-Kate, Pacar Pangeran Harry, Kenakan Dua Gaun

Red: Djibril Muhammad
Alberta Ferretti/Getty
Chelsy Davy
Chelsy Davy

REPUBLIKA.CO.ID, Chelsy Davy akan mengenakan gaun pesta berwana hijau - dan kemudian berwarna biru - saat menghadiri pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada Jumat (29/4). Ia datang mendampingi Pangeran Harry.

Desainer Italia Alberta Ferretti merancang dua gaun yang berbeda untuk pacar Pangerang Harry tersebut. Masing-masing gaun tersebut akan dikenakan pada acara upacara dan resepsi pernikahan.

Untuk resepsi pernikahan di Westminster Abbey, Davy Will mengenakan gaun satin polarisasi terbalik hijau, jaket hijau aqua sutra Faille dengan leher perahu yang mendalam dan detail simpul. Ia mengubah gaunnya dengan berwarna biru dalam balutan satin sebahu, dengan detail potongan di bagian belakang pada acara resepsi pernikahan yang berlangsung malam hari di Istana Buckingham.

Davy yang berumur 25 tahun dan Pangeran Harry yang berumur setahun lebih tua, 26 tahun, menjalin hubungan selama sekitar lima tahun lamanya. Namun hubungan tersebut sempat putus dan saat ini bersatu kembali.

Ia sempat terlihat di London Rabu (27/4) kemarin tengah belanja aksesoris untuk pernikahan kakak Pangeran Harry, Pangeran William. Daily Mail melaporkan bahwa dia menolong Harry dengan pidato terbaiknya.

Sumber : www.cbsnews.com
loading...