Jumat, 7 Muharram 1436 / 31 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register
The Royal Wedding

Hadiri Pernikahan William-Kate, Pacar Pangeran Harry, Kenakan Dua Gaun

Jumat, 29 April 2011, 15:05 WIB
Komentar : 0
Alberta Ferretti/Getty
Chelsy Davy
Chelsy Davy

REPUBLIKA.CO.ID, Chelsy Davy akan mengenakan gaun pesta berwana hijau - dan kemudian berwarna biru - saat menghadiri pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton pada Jumat (29/4). Ia datang mendampingi Pangeran Harry.

Desainer Italia Alberta Ferretti merancang dua gaun yang berbeda untuk pacar Pangerang Harry tersebut. Masing-masing gaun tersebut akan dikenakan pada acara upacara dan resepsi pernikahan.

Untuk resepsi pernikahan di Westminster Abbey, Davy Will mengenakan gaun satin polarisasi terbalik hijau, jaket hijau aqua sutra Faille dengan leher perahu yang mendalam dan detail simpul. Ia mengubah gaunnya dengan berwarna biru dalam balutan satin sebahu, dengan detail potongan di bagian belakang pada acara resepsi pernikahan yang berlangsung malam hari di Istana Buckingham.

Davy yang berumur 25 tahun dan Pangeran Harry yang berumur setahun lebih tua, 26 tahun, menjalin hubungan selama sekitar lima tahun lamanya. Namun hubungan tersebut sempat putus dan saat ini bersatu kembali.

Ia sempat terlihat di London Rabu (27/4) kemarin tengah belanja aksesoris untuk pernikahan kakak Pangeran Harry, Pangeran William. Daily Mail melaporkan bahwa dia menolong Harry dengan pidato terbaiknya.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : www.cbsnews.com
Malu adalah bagian dari iman.(HR. Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Sebab Penjualan iPad Melemah
WASHINGTON DC -- Penjualan bagi iPad terbaru produksi Apple sedikit melemah, sementara tablet buatan pesaingnya yang berbasis Android juga biasa-biasa saja. Analis menilai,...