Jumat, 5 Syawwal 1435 / 01 Agustus 2014
find us on : 
  Login |  Register

Adik Raja Arab Saudi Wafat

Kamis, 14 April 2011, 08:52 WIB
Komentar : 0
Al-Jazirah
Wilayah Arab Saudi.
Wilayah Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH - Istana Saudi, Rabu (13/4) malam, mengumumkan kematian Putri Sita bint Abdul Aziz bin Abdulrahman, adik Raja Abdullah bin Abdul Azis Al-Saud, karena sakit yang tidak diungkapkan.

Kantor Kerajaan Saudi hanya menyatakan bahwa Sang Putri meninggal dunia pada Rabu malam pada usia 80 tahun setelah menderita sakit sejak lama.

Kantor berita Saudi, SPA, mengumumkan bahwa shalat jenazah akan dilaksanakan usai shalat Asar di Masjid Imam Turki bin Abdullah di Riyad, Kamis (14/4) sore ini.

Menurut United Press International, Raja Abdullah meminta maaf pada Rabu (13/4) sore karena tidak dapat mengikuti pembukaan Festival Warisan dan Budaya Saudi di Janadriyah hingga usai karena wafatnya sang adik. Ia meminta Pangeran Miteb bin Abdullah, Komandan Garda Nasional dan anggota Dewan Menteri untuk menyelesaikan pembukaan festival tersebut.

Menurut kantor berita Jerman, Putri Sita adalah ibu dari Pangeran Faisal bin Abdullah, Menteri Pendidikan dan Pangeran Fahd bin Abdullah, Asisten Menteri Pertahanan Bidang Penerbangan Sipil.



Redaktur : cr01
Sumber : Al-Jazirah
Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.(QS At Taubah ( 9:20))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
ISIS Luncurkan Video Ajakan Jihad
 JAKARTA -- Negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS meluncurkan video dengan maksud meminta dukungan kepada warga Indoensia. Dalam video yang diunggah ke youtube tersebut,...