Kamis, 19 Zulqaidah 1436 / 03 September 2015
find us on : 
  Login |  Register

Kasus Miras, Wali Kota di Queensland Didenda

Senin, 29 Juli 2013, 11:33 WIB
Komentar : 1
Wali Kota Palm Island, Alf Lacey
Wali Kota Palm Island, Alf Lacey

CANBERRA -- Wali Kota Palm Island, negara bagian Queensland, Australia, Alf Lacey, didenda karena kasus minuman keras (miras). Ia mengaku bersalah atas tuduhan membawa miras secara ilegal ke komunitas di Townsville, Queensland utara.

Alf Lacey sedianya akan diadili terkait tuduhan membawa sebotol bourbon ke Palm Island tahun lalu, tapi pekan lalu ia mengaku bersalah.

Berdasarkan undang-undang di negara bagian Queensland, membawa minuman beralkohol dan bir ke beberapa komunitas Aborigin dilarang. Alf Lacey didenda 100 dolar dan tidak dikenai hukuman tahanan.

Ia mengatakan, kejadian ini tidak berdampak terhadap posisinya sebagai wali kota, dan ia ingin melupakannya.

Sumber : http://www.radioaustralia.net.au/indonesian/2013-07-29/kasus-miras-seorang-walikota-di-queensland-didenda/1167906
Rasulullah SAW melarang membunuh hewan dengan mengurungnya dan membiarkannya mati karena lapar dan haus.((HR. Muslim))
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Urusan Visa Selesai, Jamaah Haji Khusus Maktour Berangkat
TANGERANG -- Maktour akhirnya melepas jamahnya pada Rabu (2/8). Ini menjadi keberangkatan pertama dari jamaah Maktour. Direktur Operasional Maktour,  Ismail Adan Mahsyur mengatakan...