Thursday, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

Thursday, 3 Sya'ban 1439 / 19 April 2018

In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis

Rabu 11 April 2018 23:05 WIB

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Dirut Bank Muamalat Achmad Kusna Permana mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komis I di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (11/4).

Foto: Prayogi/Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama Bank Muamalat Achmad Kusna Permana berharap pemerintah bisa menjadi investor untuk membantu perkembangan bank syariah pertama di Indonesia itu. Ia mengaku, saat ini perusahaan membutuhkan tambahan suntikan modal untuk melakukan ekspansi.

"Menurut saya ini adalah momentum kalau ada investor lokal apalagi kalau bisa masuk dari pemerintah," ujar Permana usai mengikuti rapat kerja dengan Komisi XI DPR RI di Jakarta, Rabu (11/4). 

 

Sementara itu Pemerintah melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan akan mengeluarkan tiga kebijakan untuk mengatasi kemacetan Tol Jakarta-Tangerang.


Kepala BPTJ Bambang Prihartono mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan kajian dan analisis penanganan kemacetan Tol Jakarta-Tangerang dan hasilnya mengerucut pada perlunya diterapkan tiga kebijakan pada satu waktu bersamaan. Berikut berita lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

Sumber : Republika, Antara Foto

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA