Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Jumat, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis

Selasa 10 April 2018 20:40 WIB

Rep: Republika, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Wapres Jusuf Kalla (tengah) bersama Menko bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (kesembilan kanan), Menlu Retno Marsudi (kedelapan kiri), Mendag Enggartiasto Lukita (keenam kiri) berfoto dengan para ketua delegasi negara-negara Afrika dalam pembukaan Forum Indonesia Afrika (IAF) 2018 di Nusa Dua, Bali, Selasa (10/4).

Foto: Nyoman Budhiana/Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla membuka Indonesia-Africa Forum di Nusa Dua Covention Center, Bali. Dalam pidatonya, Jusuf Kalla mengatakan, Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kerja sama dengan Afrika terutama dalam bidang ekonomi dan perdagangan.

"Jika Indonesia dan Afrika berhasi memajukan kerja sama, maka kita dapat memberitahu dunia bahwa kerja sama antar negara-negara berkembang dapat dilakukan," ujar Jusuf Kalla, Selasa (10/4).

Jusuf Kalla mengatakan, Indonesia dan Afrika memiliki populasi penduduk yang cukup besar, terutama penduduk usia produktif. Hal ini dapat menjadi potensi yang besar untuk memajukan kerja sama ekonomi antar kedua negara di masa mendatang. 

Sementara itu Toyota meluncurkan produk terbarunya All New C-HR di Indonesia. Model ini merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR, menjadikan desain dan karakternya tidak stereotype produk pada umumnya.

Mengangkat konsep Against Stereotype, All New C-HR menghasilkan penampilan dan gaya futuristik serta lebih emosional. Desain body yang tegas membuat mobil ini tampak lebih stylish dan mewah seperti motif berlian. Bodynya menampilkan aura yang kokoh dan lincah. Berikut berita lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

Sumber : Republika, Antara Foto

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA