-
In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis
Rabu , 06 December 2017, 21:37 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk melakukan penyesuaian tarif tol yang akan diterapkan pada 8 Desember 2017. Penyesuian tarif tersebut akan diberlakukan untuk lima ruas yaitu Tol Dalam Kota Jakarta, Tol Semarang Seksi A, B, C, Tol Palimanan-Kanci, Tol Surabaya-Gempol, dan Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa.

Corporate Secratary PT Jasa Marga Agus Setiawan mengungkapkan penyesuaian tarif tol tersebut dilakukan berdasarkan kenaikan inflasi masing-masing kota tersebut. "Penyesuaian dan evaluasi tarif tol setiap dua tahun ini dilakukan berdasarkan tarif lama yang disesuaikan dengan lanju inflasi," kata Agus di Kantor Pusat Jasa Marga, Jakarta Timur, Rabu (6/12).

Sementara itu Pertamina menambah pasokan LPG 3 kg di sejumlah wilayah Marketing Operation III yang meliputi Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Penambahan pasokan yang digelontorkan di masing-masing wilayah ini, bervariasi. Bahkan ada yang mencapai 60 persen dibandingkan penyaluran normal.

Unit Manager Communication & Relations Pertamina Jawa Bagian Barat Dian Hapsari Firasati menjelaskan, pihaknya menambah pasokan ke agen atau pangkalan resmi dan juga operasi pasar. Pertamina sudah melakukan operasi pasar sejak Senin (4/12) dan rencananya akan berlanjut sampai Kamis (7/12).
Redaktur : Yogi Ardhi Cahyadi
Reporter : Republika, Antara Foto