-
In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis
Kamis , 09 November 2017, 23:14 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor trail All New Honda CRF150L di Serpong, Tangerang, Kamis (9/11). CRF150L hadir dengan konsep terbaru 'Take You to Off Fun Ride' yang dibanderol dengan harga Rp 31,8 juta.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengungkapkan, CRF merupakan merek yang begitu populer, telah terbukti secara mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor.  AHM menghadirkan CRF150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda seri CRF yang sudah hadir sebelumnya, yakin CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally.

Sementara itu  Gubernur Bank Indonesia Agus DW Martowardojo menyatakan Optimalisasi ekonomi syariah dinilai dapat turut membantu ekonomi dan mengurangi tekanan pada neraca transaksi berjalan Indonesia pada saat pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2017, di Grand City Convex, Surabaya, Kamis (9/11).


Dalam sambutannya, Gubernur Bank Indonesia, Agus DW Martowardojo, menyatakan ekonomi dan keuangan syariah bukan suatu konsep eksklusif yang hanya ditujukan kepada umat Islam. Hal itu melainkan konsep inklusif yang secara aktif melibatkan seluruh lapisan masyarakat dalam menggerakkan roda perekonomian. 

 

Redaktur : Yogi Ardhi Cahyadi
Reporter : Republika, Antara Foto