-
In Picture: Lintas Ekonomi dan Bisnis
Rabu , 04 Oktober 2017, 23:52 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo menilai pelemahan nilai tukar rupiah yang sempat menembus level Rp13.500 per dolar AS banyak dipengaruhi oleh kondisi eksternal dan sifatnya sementara.

"Kemarin pelemahan Rp13.542 per dolar AS dalam banyak hal itu karena negara-negara di dunia secara umum mengalami mata uang yang melemah terhadap dolar AS," ujar Agus saat rapat kerja dengan Badan Anggaran DPR RI membahas postur sementara RAPBN 2018 di Jakarta, Rabu (4/10).

 

Sementara itu Bank Mega kembali meluncurkan program undian baru Mega Super Vaganza Gemilang Emas di Jakarta, Program ini memberikan hadiah undian ratusan keping emas dan hadiah langsung voucher belanja kepada nasabahnya yang beruntung. Undian berlangsung selama periode 25 September 2017 hingga 11 Maret 2018 dan pajak undian ditanggung Bank Mega.

Jumlah hadiah lebih banyak dibanding program undian sebelumnya karena setiap minggunya, Bank Mega akan mengundi untuk 30 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan emas 10 gram dan 1 orang mendapatkan emas 100 gram. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya. 

Redaktur : Yogi Ardhi Cahyadi
Reporter : Republika, Antara