Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

In Picture: Komitmen Bank BJB Memajukan UKM

Sabtu 20 May 2017 07:03 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pelaku usaha melayani pembeli di salah satu stand pameran pada launcing layanan baru Bank BJB 'Laku Pandai BiSA' di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Layanan keuangan tampa kantor tersebut memberikan layanan yang lebih mudah dan flexibel kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha kecil menengah (UKM).

Foto: Republika/Edi Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebagai bentuk komitment memajukan masyarakat khususnya sektor usaha kecil dan menengah (UKM), Bank BJB berusaha menyentuh masayarakat dengan program-progam yang akrab dekat dengan masyarakat di antaranya yaitu Waroeng BJB dan Laku Pandai BiSA. Dengan program tersebut diharapkan masyarakat dapat berinteraksi dengan Bank BJB dengan baik. Selain terkait permodalan, dengan program tersebut Bank BJB pun melakukan pembinaan agar masyarakat mempunyai wawasan yang baik untuk kemajuan usahanya.

 

Dengan sistem dan program-program yang akrab dengan masyarakat, saat ini Bank BJB terus mengalami kemajuan yang pesat, menjadi Bank Pembangunan Daerah terbaik yang menasional.

 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA