-
In Picture: Lintas Ekbis Indonesia
Rabu , 17 May 2017, 23:19 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mahaka Radio Integra Tbk, menetapkan untuk membagikan dividen final untuk laba konsolidasi tahun 2016 sebesar Rp 41 per lembar saham. Dividen tersebut merupakan 50 persen dari laba bersih konsolidasi Perseroan untuk tahun 2016. Selama tahun 2016, Perseroan berhasil membukukan laba bersih konsolidasi sebesar Rp 42,675 miliar. Perseroan menargetkan peningkatan pendapatan sebesar 8,3 persen atau Rp 120,92 miliar pada tahun 2017.Perseroan terbukti mampu mempertahankan diri sebagai grup Radio dengan market share terbesar di Jakarta (25 persen) dan pertumbuhan yang positif pada seluruh indikator finansial selama tahun 2016.

 

Provider seluler Indosat Ooredoo dan provider satelit komunikasi PT Pasifik Satelit  Nusantara menandatangani kerjasama pembelian satelit dengan produsen satelit China Great Wall Industry Corporation di Jakarta. Penandatanganan yang disaksikan oleh Menkominfo Rudiantara.

 

 

 

Sementara dari dunia perbankan, Bank Mandiri menandatangani kerjasama pengelolaan keuangan dengan PT Krakatau Steel pagi tadi di Jakarta. Kerjasama keduanya akan melingkupi  produk dan layanan keuangan yang terintegrasi dalam fitur bank at Work bagi PT Krakatau Steel untuk mengelola seluruh transaksi keuangan PT Krakatau Steel, termasuk pembiayaan konsumer bagi karyawan. Berikut berita foto lintas ekonomi bisnis selengkapnya.

Redaktur : Yogi Ardhi Cahyadi
Reporter : Republika, Antara Foto
FOTO TERKAIT: