Jumat, 11 Sya'ban 1439 / 27 April 2018

Jumat, 11 Sya'ban 1439 / 27 April 2018

In Picture: 'Tangis' Kiper AC Milan Dihujat Fans Sendiri

Kamis 14 Desember 2017 23:14 WIB

Rep: Anggoro Pramudya, AP Photo/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Foto: Daniel Dal Zennaro/ANSA via AP

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wajah tertekan kiper muda AC Milan Gianluiggi Donnarumma tampak jelas. Rekan setimnya Bek AC Milan Leonardo Bonucci terus memberikan dukungan bagi kiper muda ini untuk menjalani laga Piala Italia di San Siro, Milan, Kamis (14/12). 

 

Hujatan dan siulan ejekan terus menggema di stadion berkapasitas 50ribu penonton yang hanya terisi 9000-an tifosi. Mereka pun tak henti melantunkan ejekan selama masa pemanasan. Tak hanya itu, Curva Sud (penggemar garis keras Milan) juga membentangkan spanduk bertulis "Kejahatan moral, 6 juta euro per tahun dan kontrak saudara parasit mu? Sekarang, pergilah. Kesabaran kami sudah habis!". Banner raksasa juga mengejek kakaknya yang menjadi kiper ke-3 AC Milan. 

 

Selama paruh babak pertama ejekan dan suitan setiap Donnarumma memegang bola menggema. Pertandingan berakhir dengan cleansheet. 3-0 untuk AC Milan. Namun hal ini tidak menghentikan cacian tifosi AC Milan. 

 

"Dia cuma anak berumur 18 tahun. Tentu saja dia terguncang. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kerjanya. Pada usianya, dia adalah kiper terbaik di dunia saat ini. Anda bisa lihat dari wajahnya, dia tidaklah senang. Dan, tentu ia akan mendapatkan perlindungan dari saya," tegas Gattuso dilansir Football Italia, Kamis (14/12).

Sumber : Republika, AP Photo

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA