Selasa, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 Februari 2018

Selasa, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 Februari 2018

In Picture: Liverpool Pesta Gol di Laga Akhir Grup E

Kamis 07 Desember 2017 23:02 WIB

Rep: Republika, AP/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Mohammed Salah berusaha melewati kiper Aleksandr Selikhov pada laga antara Liverpool melawan Spartak Moskow di Anfield, Liverpool, Inggris.

Foto: Peter Powell/EPA-EFE

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Philippe Coutinho mencetak trigol ketika Liverpool menghancurkan Spartak Moskow dengan skor 7-0 di Anfield, Kamis (7/12) dini hari WIB. Hasil ini mengantarkan the Reds melaju ke fase gugur Liga Champions sebagai juara Grup E.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menurunkan tim dengan banyak pemain bernaluri menyerang. Strategi ini terlalu berat untuk diatasi tim Rusia yang telah kemasukan sejak menit keempat lewat penalti Coutinho. Penyelesaian dari gelandang serang timnas Brasil itu, dan upaya jarak dekat Roberto Firminho mengubah skor menjadi 3-0 dalam waktu 18 menit.

Sepakan voli Sadio Mane saat babak kedua baru berlangsung dua menit membuat skor menjadi 4-0, dan tembakan Coutinho melengkapi trigolnya.

Mane memaksimalkan umpan silang mendatar dari Georginio Wijnaldum pada menit ke-76, dan Mohamed Salah menjadikan skor 7-0 ketika Si Merah mendepak Spartak ke peringkat ketiga grup dan mendapatkan tiket ke Liga Europa.

 

Sumber : Republika, AP

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA