Monday, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 February 2018

Monday, 3 Jumadil Akhir 1439 / 19 February 2018

In Picture: Pertandingan Terakhir di White Hart Lane Spurs Finish di Urutan Kedua EPL

Senin 15 May 2017 22:58 WIB

Rep: Rahayu Subekti, AP, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen dan Manchester United Michael Carrick berebut bola pada laga English Premier League di White Hart Lane Stadium, London, Senin (15/5) dini hari WIB

Foto: Frank Augstein/AP

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur berhasil mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara Liga primer Inggris. Hal itu didapatkan setelah menang 2-1 atas Manchester United di Stadion White Hart Lane dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (14/5). 


Manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengaku bangga dengan prestasi klub musim ini. “Sangat fantastis untuk meraih posisi kedua,” kata Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (15/5).

Meskipun begitu, ia merasakan sedikit kekecewaan karena di sisi lain tim harus pindah ke stadion baru padahal sudah menorehkan sejarah bagus di Stadion White Hart Lane. 


Pochettino tidak bisa menyembunyikan emosi yang bercampur setelah gol dari Victor Wanyama dan Harry Kane untuk memastikan kemenangan melawan Manchester. 

“Untuk finis di posisi kedua saya pikir adalah prestasi yang fantastis bagi klub,” tutur Pochettino. Meskipun begitu ia juga sangat kecewa karena posisi Spurs dangat dekat untuk memenangkan Liga Primer Inggris.   Spurs di posisi kedua klasemen Liga primer Inggris dengan mengumpulkan 80 angka. Rahayu Subekti


Sumber : Republika, AP, EPA

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA