Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

In Picture: Menang 3-1, Roma Tunda Gelar Juara Juventus

Senin 15 Mei 2017 22:38 WIB

Rep: Rahayu Subekti, Max Rossi/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Foto: Max Rossi/AP

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA – AS Roma menang 3-1 saat menjamu Juventus di Stadion Olimpico dalam laga lanjutan Serie A, Senin (15/5). Hasil tersebut membawa Roma berada di posisi dua klasemen sementara Serie A dengan 81 angka sekaligus menunda Juve menjadi juara Serie A.

Pada babak pertama, Roma hanya mampu menahan imbang Juventus dengan skor 1-1. Juventus membuka gol terlebih dahulu pada menit ke-21 lewat tendangan mario Lemina. Selanjutnya, Roma menyusul lewat cetakan gol milik Daniele De Rossi.

Selanjutnya pada babak kedua, Roma berusaha untuk bisa ungul dari Juve saat berlaga di kandang sendiri. Umpan dari Radja Nainggolan mampu dimanfaatkan dengan baik dan El Sharrawy berhasil mencetak gol kedua Roma pada menit ke-56.

Roma terus menggunakan keunggulan tersebut untuk terus mencetak gol dan mendapatkan hasil terbaik. Pada menit ke-65, Nainggolan mencetak gol ketiga untuk Roma setelah mendapatkan operan bola dari Mohamed Salah.

Hingga laga berakhir dengan waktu tambahan tiga menit, Juventus tak mampu menyamai kedudukan dengan Roma. Pada akhirnya, Roma berhasil menang 3-1 atas Juventus lewat keunggulannya pada babak kedua.

Sumber : Republika, Reuters

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA