Sabtu 27 Sep 2014 12:40 WIB

Tata Vista Unjuk Keandalan di Gymkhana Race War

tata vista
tata vista

REPUBLIKA.CO.ID, KEMAYORAN -- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali unjuk keandalan di IIMS Gymkhana Race War 2014 di ajang Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke-22 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Bagi TMDI ajang ini merupakan salah satu bukti komitmen terhadap pasar Indonesia umumnya dan olahraga otomotif pada khususnya. Pada ajang IIMS Gymkhana Race War 2014 ini, TMDI menurunkan 1 unit Tata Vista.

Performa Tata Vista ditunjang oleh tiga pembalap berprestasi di kejuaraan Slalom dan Drifting yaitu Anondo Eko, Taufiqurahman dan Hongky Regina. Tata Vista akan bersaing dengan kendaraan Hatchback lainnya di IIMS Gymkhana Race War di kelas FWD 1.201-1.400 cc.

Sebelumnya tim ini telah mendulang beberapa prestasi seperti di Kejurnas Fastron Nite Slalom 2014 yang selalu meraih gelar juara di setiap seri. Tim ini berkompetisi di kelas FFA (Free For All).

Sedangkan pada tahun 2013, Tata Vista menyapu bersih 3 gelar sekaligus dengan menjadi juara pertama, ke-2 dan ke-3 di ajang kompetisi Djarum Super Mild City Slalom 2013 pada kelas Free For All.

"Tata Motors akan tetap aktif di dunia olahraga otomotif dan berkomitmen akan terus menjadikan ajang olahraga otomotif sebagai pilar pengembangan citra produk dan perusahaan Tata Motors," ungkap Manoj Arora, Sales & Marketing Head TMDI.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement