Sabtu 20 Sep 2014 19:10 WIB

APV Termewah Belum Dilengkapi Airbag

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
APV New Luxury
Foto: Niken Paramita
APV New Luxury

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian mewah dari Suzuki APV di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Sabtu (20/9).

APV New Luxury dihadirkan sebagai jawaban atas keinginan keluarga yang membutuhkan kendaraan bermuatan besar sekaligus berdesain mewah.

Beberapa perubahan dibawa untuk memuaskan dahaga konsumen, baik di bagian luar dan dalam kendaraan. Yang menonjol APV New Luxury dibekali dengan sistem keyless entry untuk mempermudah pengendara keluar masuk hanya dengan menekan tombol anak kunci.

Fitur ini diperkuat dengan sistem security alarm, yakni sensor alarm yang terhubung pada sistem pengunci yang membuat kendaraan akab berbunyi jika dibuka paksa tanpa anak kunci.

Sayangnya, semua fitur ini belum ditunjang dengan kehadiran fitur keselamatan airbag dan sistem pengereman ABS. Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra mengungkapkan dua fitur ini dianggap belum diperlukan.

"APV New Luxury tersedia dalam beberapa tipe dan varian dengan pilihan velg 15 inci dan 17 inci," ujarnya di sela peluncurannya di IIMS, Sabtu (20/9).

Sementara pilihan warna yang diberikan adalah pearl white dan cool black metalic. Kendaraan anyar Suzuki ini dibanderol dengan harga mulai Rp 195.200.000 hingga Rp 213.200.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement