Jumat 19 Sep 2014 21:10 WIB

Legenda Triumph Turunkan Tujuh Model di IIMS 2014

Rep: Niken Paramita/ Red: Ichsan Emerald Alamsyah
motor triumph
Foto: dailymail.co.uk
motor triumph

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya merek motor legendaris Inggris, Triumph, ikut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dibawah payung PT Triumph Motorcycles Indonesia, Triump menurunkan tujuh dari 12 tipe yang baru saja diluncurkan.

Motor-motor itu adalah Bonneville T-100 dan Truxton dari model modern classic, Street Tripple 675R ABS dan Speed Tripple 1050 ABS dari model Roadster, Daytona 675 R ABS, Tiger Explorer dan Rocket III Roadster yang masing-masing mewakili model Supersport, Advanture dan Cruiser.

Semua lini model ini dipasarkan mulai dari Rp 305 juta hingga Rp 569 (off the road Jakarta).

"Kami mengambil bagian dari perhelatan besar ini untuk memberikan informasi kepada konsumen Triumph Motorcycles sudah hadir secara resmi di Indonesia," ujar Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia, Paulus B. Suranto di Jakarta.

Di Indonesia, Triumph sudah melebarkan sayap lewat jaringan distribusinya di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Paulus berharap kehadiran Triumph di Indonesia bisa memberikan pilihan baru bagi konsumen yang ingin merasakan sepeda motor yang lebih premium. Triumph juga, katanya, akan fokus pada pelayanan purna jual dan komitmen untuk mengembangkan merek Triumph di Indonesia demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement