Jumat 19 Sep 2014 18:55 WIB

Nissan Tawarkan Hadiah Liburan ke Raja Ampat

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pengunjung melihat-lihat mobil berbagai merek yang dipajang pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9). (Prayogi/Republika)
Foto: Prayogi/Republika
Pengunjung melihat-lihat mobil berbagai merek yang dipajang pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9). (Prayogi/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak ingin melewatkan kesempatan memanjakan pecinta otomotif di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Beragam aktivitas disiapkan. Salah satunya melalui "Feel Every Excitement in Life (F.E.E.L)".

"Nissan ingin mendekatkan diri kepada konsumen melalui medium yang inovatif dan kreatif sesuai dengan esensi brand Nissan yaitu Innovation that Excites yang kami terjemahkan menjadi tema IIMS kali ini, Feel Every Excitement in Life (F.E.E.L)," ujar General Manager Marketing Stragy, Communications and Product Planning NMI Budi Nur Mukmin di di IIMS 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/9).

Rangkaian program hiburan yang disiapkan Nissan antara lain, Nissan Virtual Brush, kontes Nissan National Photo dan kontes Juke Alter Ego Modification

Kontes fotografi Nissan National Photo Contest ini memiliki tiga kategori, yaitu Beauty of Grand Livina untuk mencari foto-foto terbaik Grand Livina maupun Grand Livina X-Gear, Indonesia Scenery yang merupakan kategori bebas dimana para penggemar fotografi bisa berbagi hasil jepretan mereka yang menangkap keindahan Indonesia dan Excite Yourself With Nissan untuk mengajak peserta lebih mengenal dan merasakan sensasi keseluruhan produk Nissan berupa objek foto seluruh line-up Nissan, kecuali dari keluarga Grand Livina.

Pemenang kontes foto akan mendapatkan hadiah total Rp 100 juta. Juara pertama masing-masing kategori akan mendapatkan akomodasi dan liburan ke Raja Ampat. Sementara juara kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan camera dslr nikon d5200 dan kamera saku Canon d1x.

Program lain yang disiapkan adalah kompetisi modifikasi Nissan Juke dengan tema Juke Alter Ego. Tema Alter ego dipilih karena Juke adalah mobil yang diposisikan sebagai kendaraan yang sangat personal dengan pemiliknya.

Untuk berpartisipasi, calon peserta harus ”like” Facebook Nissan Juke Indonesia, dan registrasi di www.jukealterego.com kemudian mengupload foto dan menceritakan konsep modifikasinya. Lima konsep modifikasi terbaik akan berkesempatan untuk show off di Jakarta dan Surabaya. Total hadiah 270 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement