Jumat 19 Sep 2014 09:40 WIB

New Honda Freed Dibanderol Mulai Rp 226 Jutaan

Honda Freed
Honda Freed

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) mengenalkan varian baru Freed di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Kamis (19/9).

Freed teranyar hadir dengan tampilan lebih stylish dengan fitur-fitur lebih lengkap, khususnya untuk tipe E dan S. Banderolnya mulai dari 226,5 jutaaan hingga Rp 284,5 juta. 

"Dengan sejumlah penambahan fitur pada setiap varian, kami percaya bahwa konsumen New Freed akan mendapatkan nilai lebih dalam hal gaya, kenyamanan dan kesepadanan jumlah uang yang dikeluarkan," kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida seperti dikutip dari Antara, Kamis (18/9).

New Freed tipe E dibanderol Rp 284,5 juta, menyematkan sejumlah perubahan meliputi New Front Grille Design, New Rear Combination Lamp Design, Rear Camera, Audio Steering Switch, ISOFIX, dan Tether.

Sementara penambahan fitur Fog Lamp, Audio Steering Switch, ISOFIX dan Tether serta nuansa interior berwarna hitam, semakin memperkuat kesan elegan di dalam kabin New Freed tipe S, yang dihargai Rp 265,5 juta per unit.

Selain tipe S dan E, New Freed juga tersedia dalam tipe A yang memiliki harga lebih terjangkau.

Varian ini dilengkapi sejumlah fitur seperti Auto Door Lock by Speed, Headlight Reflector, ECO Lamp, hingga Multi Information LCD dan Immobilizer & Keyless Entry.  Semuanya dapat diperoleh dengan harga Rp 226,5 juta.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, menyebutkan Freed telah diterima konsumen Indonesia sebagai mobil keluarga generasi baru.

Selain itu Freed juga mencatatkan prestasi positif dari sisi penjualan dan penghargaan di Indonesia.

"Respon pasar yang sangat positif mengantarkan Honda Freed berhasil mencapai penjualan sebanyak 74.732 unit hingga Agustus 2014 di seluruh Indonesia," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement