Jumat 19 Sep 2014 09:10 WIB

Setelah IIMS, Harga Nissan X-Trail Naik Rp 30 Juta

All New Nissan X Trail
Foto: Sportku
All New Nissan X Trail

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- All New Nissan X-Trail masih menjadi andalan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di ajang IIMS ke-22 yang resmi dibuka hari ini Kamis (18/9) di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Promosi untuk model SUV yang satu ini menjadi program utama Nissan selama IIMS yang akan berakhir pada tanggal 28 Oktober nanti.

Hal tersebut dilatarbelakangi oleh tingginya permintaan untuk All New Nissan X-Trail terhitung sejak diluncurkan beberapa waktu lalu.

"Sejak diluncurkan pekan lalu, generasi terbaru X-Trail ini sudah dipesan hingga 2.000 unit. Maka dari itu, kami putuskan untuk melanjutkan promo harga peluncuran selama IIMS 2014," kata Stephanus Ardianto kepada Sportku di booth Nissan yang berlokasi di Hall D1 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9).

Selama IIMS berlangsung, tiga varian All New Nissan X-Trail ditawarkan dengan harga lebih murah. Untuk tipe 2.0L MT dibanderol Rp 355 juta, tipe 2.0L CVT seharga Rp 385 juta, sedangkan 2.5 L CVT Rp 403,5 juta.

Setelah gelaran IIMS usai, harga untuk ketiga tipe All New X-Trail tersebut masing- masing akan naik sebesar Rp 30 juta.

Di IIMS 2014, booth Nissan di atas lahan seluas 1.055 meter persegi dengan mengusung tema For Every Excitement in Life (FEEL). FEEL sendiri memiliki makna menyenangkan bagi customer. Selain itu FEEL juga merupakan jingle terbaru Nissan yang telah dirilis pada awal September lalu.

sumber : Sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement