Kamis 18 Sep 2014 19:12 WIB

Harga Karimun Wagon R GS Hanya Beda Rp 200 Ribu

Rep: cr02/ Red: Mansyur Faqih
Suzuki memperkenalkan model terbarunya Wagon R GS dalam ajang Indonesia International Motor Show, Kamis (18/9) yang merupakan revolusi dari pendahulunya tipe R,
Foto: Wisnu Aji P/Republika
Suzuki memperkenalkan model terbarunya Wagon R GS dalam ajang Indonesia International Motor Show, Kamis (18/9) yang merupakan revolusi dari pendahulunya tipe R,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suzuki kembali memperkenalkan produk terbarunya Karimun Wagon R GS pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIEXPO Kemayoran, Kamis (18/9).

Model terbaru dari Suzuki ini disebut sebagai jawaban meningkatnya peminat dan permintaan keluarga modern akan mobil SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable). 

Karimun Wagon R GS juga masuk dalam jajaran mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau (low cost green car). 

Suzuki mengklaim, produk baru itu lebih terjangkau, ramah lingkungan, irit bahan bakar serta mudah dalam pencarian suku cadang.

Model dari Wagon R GS ini terbilang mirip dengan Suzuki Stingray yang diproduksi dan berhasil dijual di India dan Jepang.

"GS dipilih SIS karena dinilai cocok untuk merepresentasikan kendaraan stylish, cool, dan sophisticated," ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan SIS, Davy J Tuilan.

Tipe GS ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan muda Indonesia yang aktif, modern dan punya gaya hidup di perkotaan yang dinamis. Kelebihan ruang penumpang yang lega dan fleksibel juga akan menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, kenyamanan yang menjadi target utama dari seluruh produsen mobil tak lepas dari koreksi pihak Suzuki. Posisi duduk yang lebih tinggi dari model sebelumnya membuat pengemudi lebih nyaman dalam berkendara. 

Harga yang dipatok untuk Wagon R GS ini Rp 105,9 on the road Jakarta. Harga ini hanya beda Rp 200 ribu dibanding tipe Dilago. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement