Kamis 18 Sep 2014 18:45 WIB

IIMS 2014 Jadi Ajang Perdana Peluncuran All New Mazda2 di Asia Tenggara

All New Mazda2
Foto: mazda
All New Mazda2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyuguhkan All New Mazda2. Peluncuran di Indonesia merupakan yang kedua setelah Jepang.

"Ini sesuai dengan misi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dan mendekatkan diri pada pasar utama kami, Indonesia dan negara-negara yang tergabung di Asean," kata Executive Officer in Charge of New Emerging Market Operation (Except Latin America) Mazda Motor Corporation, Hiroshi Inoue di IIMS 2014 di Jakarta, Kamis (18/9).  

President Director PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue menambahkan, akan terus membagikan semangat Be Alive yang mempersembahkan nilai emosional. Seperti kesenangan, kepercayaan diri, dan kebanggaan saat berkendara. Serta memberikan performa berkendara terbaik dengan sensasi Zoom-Zoom. 

"Hal ini sangat tercermin dengan  lahirnya All New Mazda2 yang siap memikat  segmen pasar hatchback Indonesia," tambah dia.

Mazda mendukung tema IIMS 2014 Smart and Safe Mobility dengan menghadirkan deretan kendaraan. Antara lain, Mazda6, Mazda8, Mazda CX-5, Mazda CX-9, Mazda Biante with SKYACTIV Technology, varian terbaru Mazda VX-1 Automatic Transmission dan subcompact car terbaru All New Mazda2.

Dalam kesempatan ini, Mazda turut menghadirkan tiga cut-out engine. Yaitu SKYACTIV-G 1.5L, 2.0L, dan 2.5L yang secara khusus didatangkan dari Jepang. 

Dengan adanya visualisasi potongan mesin tersebut, para pengunjung diharapkan memiliki pemahaman yang lebih dalam mengenai SKYACTIV Technology Mazda.

Sebagai benchmark baru untuk segmen subcompact car, Mazda juga kembali memperkenalkan salah satu varian untuk segmen multi-purpose vehicle (MPV). Yaitu Mazda VX-1 yang kini telah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan melengkapi jajaran produk Mazda. 

"Sejak pertama kali diluncurkan pada Mei 2013, Mazda VX-1 telah mendapatkan sambutan hangat di segmen MPV Tanah Air. Hal ini ditandai dengan adanya pertumbuhan penjualan yang signifikan sebesar 88 persen apabila dibandingkan dengan penjualan di 2013," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement