Rabu 02 Oct 2013 18:13 WIB

VW Golf Generasi Ketujuh Laku 72 Unit di IIMS

Rep: Agung Sasongko/ Red: Yudha Manggala P Putra
Golf generasi ketujuh dominasi penjualan VW.
Foto: Volkswagen
Golf generasi ketujuh dominasi penjualan VW.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Pemegang Merk (APM) Volkswagen Indonesia sukses menjual 263 unit dari seluruh line up yang dipamerkan pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013. Capaian tersebut tak berbeda jauh dengan IIMS tahun lalu.

Dari informasi yang diperoleh ROL, Rabu (2/10), New Golf generasi ketujuh yang diperkenalkan secara perdana pada ajang IIMS 2013  terjual sebanyak 72 unit. Ini membuat New Golf generasi tujuh menyumbang cukup besar dalam penjualan Volkswagen. Di posisi kedua penjualan terbanyak dicapai New Scirocco dan New Tiguan.

Yang membuat kehadiran New Golf terasa istimewa, kendaraan ini meraih penghargaan World Car of The Year yang diberikan dan dipilih oleh 66 top level jurnalis automotif dari 23 negara di seluruh jurnalis dunia untuk menentukan mobil terbaik, diantara 40 pesaingnya. 

Pada ajang IIMS 2013, Volkswagen menempati Hall B-04 dengan luas 530 m2. Pabrikan Jerman ini menerapkan konsep double decker dengan penambahan luas menjadi 572 m2 dengan menampilkan desain booth minimalist, clean dan modern sesuai dengan brand identity Volkswagen.

Dari jajaran produk Volkswagen yang ditampilkan adalah Polo, Scirocco 1.4 TSI, Scirocco R, Tiguan Offroad, Polo WRC edition dan Touran TSI, serta tipe Caravelle tipe Long Wheel Base (LWB). 

Penyegaran pada Volkswagen Caravelle LWB seperti partisi elektrik dengan double glass agar kedap suara, captain & reclining electric seat pada semua baris,  audio system baru serta WiFi connection.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement