Selasa 24 Sep 2013 23:22 WIB

Tata Motors: Super Ace Solusi Transportasi Massal

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Tata Super Ace
Foto: Tata Motors
Tata Super Ace

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) pamerkan kendaraan niaga Tata Super Ace di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Kendaraan yang dirilis dalam beberapa bulan ke depan ini membuat banyak pengunjung dari kalangan pengusaha kecil menengah dan besar, termasuk pengusaha angkutan kota (angkot) kepincut.

"Tata Super Ace prospektif untuk dijadikan angkot karena memiliki durabilitas tinggi dan kenyamanan superior bagi pemilik usaha dan penumpang," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Sebagai angkot, Tata Super Ace mampu menampung 15 penumpang di dalamnya. Daya tampung yang luas ini yang menjadikan Tata Super Ace dilirik banyak pengunjung. Di Indonesia lanjutnya, Super Ace sudah diuji oleh perusahaan professional bersertifikat dalam menguji kendaraan.

Dan Tata Super Ace dinyatakan lolos homologasi dan uji tipe di Indonesia. Sengupta yakin, kendaraan berkapasitas mesin 1.400 cc ini memiliki potensi yang besar di Indonesia. Super Ace akan menjadi pilihan baru bagi pengusaha pada segmen ini.

"Super Ace dapat menjadi solusi transportasi massal dan menjadi exclusive feeder. Kami harap calon pembeli Tata Super Ace bisa bersabar menunggu mulai dipasarkan," kata Sengupta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement