Kamis 19 Sep 2013 20:19 WIB

Mitsubishi Luncurkan Outlander Sport Limited Edition

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition
Foto: Mansyur Faqih/Republika
Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk konsumen Indonesia, Mitsubishi menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 sebagai ajang untuk melengkapi model Outlander Sport. Yang terbaru, pabrikan asal Jepang ini mengeluarkan varian Limited Edition.

"Peluncuran ini merayakan hari jadi pertamanya sejak mulai diproduksi di Indonesia, hari ini," papar Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), Noboru Tsuji, di Jakarta, Kamis (19/9).

Untuk limited edition, Mistubishi menyediakan dua varian warna, putih mutiara dan merah metalik. Perubahan yang dilakukan antara lain, front garnish yang lebih sporty, run daylight-LED untuk meningkatkan pencahayaan, chrome door handle cover, titanuim painting pada pelek, rear garnish yang membuat lebih tangguh, dan emblem Limited Edition.

Model ini juga dilengkapi dengan panoramic glass roof yang mewah. Dengan LED illumination, penumpang bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa.

Ada pula fitur keyless operating system sebagai sistem kunci yang terintegrasi dengan ECU. Serta one touch start system (OSS) sehingga memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol start.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement