Ahad 28 Sep 2014 15:52 WIB

Konsumen Kagumi Desain HR-V, Apa Alasannya?

Honda HRV
Foto: Republika/Darmawan
Honda HRV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung Indonesia International Motor Show 2014 mengagumi desain futuristik yang dimiliki Honda HR-V, termasuk tampilan di bumper depan dan belakang.  "Desain HR-V sangat futuristik, berpotensi kuasai segmen MPV di pasar otomotif nasional," kata pengunjung bernama Sugiyanto saat ditemui di booth Honda, di JI Expo, Kemayoran Jakarta, Ahad (28/9).

Dia menilai bumper depan dan belakang HR-V menonjolkan sisi eksotik dari sebuah kendaraan, dan juga didukung desain lampu yang menarik. Menurut dia, Honda HR-V mampu menjadi pemimpin di segmen masyarakat menengah atas dengan kebutuhan yang dapat dipenuhi di dalam mobil tersebut.

"Dari sisi mesin, HR-V juga tidak kalah dengan merek lain," kata Sugiyanto yang sudah memesan HR-V sebelum pelaksanaan IIMS 2014.

Pengunjung lain asal Jati Asih Bekasi, Paulus (40) menilai postur yang dimiliki Honda HR-V sesuai dengan kekuatan mesin yang dimiliki mobil tersebut. Menurut dia, desain HR-V berbeda dengan "kakaknya" yaitu Honda CR-V.  "Namun interiornya lebih baik jika bervariasi agar lebih menarik," ujarnya.

Menurut dia, harga yang dibanderol untuk satu unit Honda HR-V sangat masuk akal dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki.  Dia mengatakan harga mobil itu sekitar Rp240 juta sudah pas bahkan lebih murah dibandingkan kompetitor.

"Dibandingkan merek lain, harga HR-V sesuai dengan spesifikasi yang ada dalam mobil tersebut," katanya yang hendak memesan Honda HR-V di IIMS 2014.

Honda HR-V yang baru diluncurkan pada hari pertama IIMS 2014 dengan menghadirkan empat variasi yaitu Purwarupa Honda HR-V 1.8L, Purwarupa Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V dalam konsep Modulo serta Honda HR-V dalam konsep Mugen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement