Kamis 18 Sep 2014 22:44 WIB

Empat Mobil Konsep Daihatsu Mejeng di Kemayoran

Mobil konsep Daihatsu.
Foto: sportku.com
Mobil konsep Daihatsu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astra Daihatsu Motor selaku APM kendaran Daihatsu di Indonesia meramaikan hajatan IIMS 2014 dengan empat varian mobil konsep.

Keempat mobil konsep yang mejeng di JIExpo Kemayoran itu antara lain Daihatsu UFC3, CUV2, SUV Concept, dan Ayla GT2.

Untuk Daihatsu UFC (Ultra Function Compact) pihak Daihatsu mengaku kalau model tersebut diproyeksikan menjadi mobil 7 penumpang segmen MPV andalan Daihatsu di masa yang akan datang.

Pihak Astra Daihatsu Motor menjelaskan keempat mobil konsep diatas adalah pengembangan dari mobil-mobil konsep yang dipamerkan pada IIMS 2013 lalu.

"Mobil-mobil konsep ini telah diperbaharui sehingga lebih mencerminkan tren desain mobil di masa yang akan datang," ujar Presiden Direktur Astra Daihatsu Sudirman Maman Rusdi, Kamis (18/9).

Sementara jajaran produk andalan Daihatsu lainnya seperti mobil murah ramah lingkungan (low-cost green car/ LCGC) Daihatsu Ayla juga terpampang rapi ditambah dengan beberapa unit model yang telah beredar di pasaran seperti Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Grand Max Karavan.

Booth Daihatsu yang terletak di Hall D JIExpo Kemayoran juga semakin berwarna dengan 2 unit Sirion Dress Up serta 2 unit Copen model terbaru yang telah diluncurkan di Jepang bulan Juni lalu.

sumber : Sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement