Rabu 13 Aug 2014 01:34 WIB

7 Tips untuk Pria Agar Lebih Memahami Wanita

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Pasangan Kekasih (ilustrasi)
Foto: alliedow.wordpress.com
Pasangan Kekasih (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Sebuah survei terbaru dari Sydney Morning Herald menunjukkan bahwa ada tujuh tips bagaimana pria bisa lebih memahami wanita. Ini dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas hubungan mereka dengan perempuan yang mereka sukai, dilansir dari Time Soft India, Rabu (13/8).

Pertama, komunikasi seharusnya menjadi hal utama yang perlu diperhatikan, sebab wanita menyukai pria yang suka mendengarkan cerita mereka. Jika seorang pria ingin memberi tahu wanita sesuatu, maka cara tatap maka jauh lebih baik.

Kedua, pujilah wanita yang Anda sukai karena kadang-kadang wanita tidak hanya terpesona oleh sikap, melainkan juga kata-kata verbal. Banyak kalimat yang bisa memuji wanita secara halus, misalnya, "Apakah kamu pakai baju baru? Kamu cantik sekali." Bisa juga, "Kamu terlihat cantik malam ini."

Ketiga, seorang pria harus membayar pada kencan pertama. Jangan biarkan wanita yang Anda ajak jalan bersama membiayai kencan pertama Anda.

Keempat, pria harus menghormati kehidupan sosial wanita. Jangan mengekang mereka dengan aturan-aturan Anda yang segudang. Beri mereka kesempatan untuk tetap bebas bergaul dengan teman-temannya, tidak semata-mata bergaul dengan Anda saja.

Kelima, berikanlah hadiah-hadiah kecil, tidak perlu mahal, namun bisa memberikan kesan mendalam pada wanita yang Anda sukai.

Keenam, Anda harus mencoba sedikit bergaya dan tampak tampan, minimal rapi, untuk mendapatkan perhatian wanita yang Anda sukai. Wanita menyukai pria yang rapi dan bersih.

Ketujuh, ketika pria menyadari bahwa dia menyukai seorang wanita, maka ungkapkanlah perasaan itu. Jangan berpura-pura tidak menyadarinya, terlebih ketika Anda mengetahui bahwa si wanita juga menyukai Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement