Kamis 03 Jul 2014 13:24 WIB

L'Oreal Indonesia Luncurkan HairSpa DX untuk Atasi Rambut Lepek

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Nidia Zuraya
Produk HairSpa L'Oreal
Produk HairSpa L'Oreal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai pilihan nomor satu dan sumber inspirasi terpercaya bagi para penata rambut di dunia, L’oreal Profesional telah memasuki babak baru dalam dunia perawatan rambut dan kulit kepala dengan meluncurkan rangkaian HairSpa DX.

 

Perawatan rambut ini mengandung Zinc, Tea-Tree Oil, dan Menthol. Sehingga,  HairSpa DX dapat mengurangi ketombe, membersihkan timbunan minyak berlebih, dan menghilangkan bau yang tidak diinginkan dari kulit kepala.

 

“Dengan kandungan Zinc, Tea Tree Oil, dan Menthol, pengalaman ekstra sensorial dari rangkaian produk HairSpa DX membantu mengatasi masalah kulit kepala. Hasilnya, kulit kepala yang bersih dan terasa segar kembali,’ujar Senior Education Manager L’Oréal Professionnnel PT L’Oréal Indonesia Indra Tanudarma, dalam siaran persnya pada ROL, Kamis (3/7).

 

Rangkaian perawatan rambut ini sangat cocok di Indonesia. Dengan kondisi udara yang sangat sarat polusi dan panas, hingga membuat 72 persen dari perempuan Indonesia mengalami masalah rambut dan kulit kepala, seperti ketombe, minyak, dan bau tidak sedap.

 

Pasalnya, Rangkaian perawatan HairSpa DX untuk kulit kepala terdiri dari tiga sesi sensorial: 1.) perawatan Pre-Shampoo dan Shampoo di salon; 2.) perawatan creambath di salon; dan 3.) perawatan di rumah.

 

Pengaplikasian DX Scalp Clay pada tahap perawatan pre-shampoo adalah salah satu hal yang membedakan rangkaian HairSpa DX yang baru diluncurkan ini dengan rangkaian HairSpa Nourishing. Diperkaya dengan tea-tree oil, DX Scalp Clay menyerap sebum berlebih, bau yang tidak sedap, dan membantu membersihkan serpihan ketombe.

 

DX Scalp Clay juga memberikan efek yang menenangkan dan segar bagi kulit kepala. Lanjutkan dengan perawatan DX Shampoo untuk hasil yang maksimal,“ HairSpa DX yang diformulasikan khusus untuk kulit Indonesia yang terus-menerus terekspos pada polusi, panas, dan kelembapan. Rangkaian produk baru ini melengkapi produk HairSpa Nourishing yang sudah sangat dikenal dalam industri salon di Indonesia,” jelas Business Unit Manager L’Oréal Professionnnel PT L’Oréal Indonesia, Yola Sutjiutomo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement