Rabu 18 Dec 2013 13:18 WIB

4 Manfaat Ajaib Pengering Rambut

Rep: mgrol22/ Red: Endah Hapsari
Alat pengering rambut
Foto: sheknows.com
Alat pengering rambut

REPUBLIKA.CO.ID, Pengering rambut atau lebih dikenal dengan hair dryer tak hanya berfungsi untuk mengeringkan rambut yang basah, tapi siapa sangka hair dryer bisa digunakan untuk membantu pekerjaan rumah Anda. Simak 4 maanfaat dari hair dryer berikut seperti dilansir dari laman Woman’s Day.

1. Melepaskan foto dari album. Terkadang foto sulit dikeluarkan dari albumnya karena lengket. Meniupkan udara hangat ke bagian belakang halaman sementara dengan lembut menarik-narik foto akan mempermudah Anda melepaskan foto dari albumnya.

2. Menghilangkan debu di tempat yang sulit terjangkau. Atur hair dryer pada skala dingin untuk membersihkan rak-rak berdebu atau pernak-pernik yang sulit untuk dibersihkan dengan lap.

3. Menghilangkan kerut pada tirai shower kamar mandi dan taplak meja. Gunakan hair dryer unutk menghilangkan kerutan dengan skala hangat dan tidak terlalu dekat agar tidak meleleh.

4. Menghapus bekas krayon atau tumpahan lilin. Gunakan hair dryer pada noda bekas lilin hingga mencair, kemudian bersihkan dengan spons sabun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement