Senin 06 May 2013 10:07 WIB

Intip Kamar Bayi Kate Middleton, Yuk...

Ruang bayi
Foto: mailonline
Ruang bayi

REPUBLIKA.CO.ID, Ruangan indah inilah yang agaknya akan menjadi kamar nyaman untuk bayi pasangan kerajaaan Pangeran William dan Kate Middleton.

Lucinda Croft, pemilik perusahaan interior mewah Dragons of Walton Street, mengungkap interior ruangan eksklusif kamar bayi yang sangat mungkin akan menjadi kamar bayi pasangan fenomenal itu.

Bila kamar itu terlihat mewah, maklum saja. Harga untuk membuat kamar bayi ini menelan biaya hingga 26 ribu pounds seperti dilansir situs mailonline.

Kamar bayi ini dilengkapi dengan aneka furnitur mewah dengan huruf 'C' yang terukir di berbagai perabot tersebut. Warna yang dipilih pun terbilang netral dengan dominasi putih dan kuning. Tersedia tempat tidur bayi plus tempat tidur orang tua yang akan terus mendampingi sang buah hati.  

Dragons sendiri berpengalaman mendesain kamar tidur Putri Beatrice dan Eugenie. Tak ketinggalan, membantu istri PM Inggris Samantha Cameron untuk dekorasi kamar putrinya. William dan Kate sendiri akan tinggal di apartemen mewah empat lantai dengan 20 kamar di Istana Kensington yang menjadi kediaman Putri Margaret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement