Selasa 09 Apr 2013 11:52 WIB

Tiga Seleb Dunia yang Rajin Menyusui

Miranda Kerr
Foto: Telegraph
Miranda Kerr

REPUBLIKA.CO.ID, Menyusui adalah upaya paling sehat untuk memberi asupan gizi untuk bayi. Ternyata, para selebritas dunia pun tak mau ketinggalan untuk memberikan makanan paling bergizi di dunia untuk bayi ini. Bahkan, mereka tak malu melakukannya di depan publik seperti dilansir situs sheknows.com. Siapa saja mereka?

 

Alicia Silverstone

Seleb ini sering dikritik karena gaya menyusui uniknya. Alicia menyusui sambil berjalan dan menggendong bayinya. Namun, bintang film Clueless ini tak peduli. Dia terus saja menyusui di depan publik kapan saja dan di mana saja si bayi membutuhkan.

 

Miranda Kerr

Model Victoria Secret sempat mengunggah fotonya saat menyusui di kantornya. Dia berkicau, ''Hari lain di kantor...'' Sebelumnya, dia juga memamerkan fotonya saat berada di tempat tidur sambil menyusui bayinya Flynn untuk memperkenalkan bayinya pada dunia. Sang suami Orlando Bloom juga tampak dalam foto itu.

 

Pink

Pada Juni 2012, tak lama berselang setelah bayinya Willow lahir, Pink menampilkan fotonya saat menyusui di Twitter. Kali lain, suaminya Carey Hart menampilkan juga saat Pink menyusui bayi dengan komentar, ''Sepertinya willow sedang menikmati makanan terbaik.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement