Selasa 08 Apr 2014 18:09 WIB

10 Hal yang Tak Dipahami Pria dari Kaum Hawa

Bagi pria, perempuan kadang seperti hidup di dunia yang berbeda.
Foto: Prayogi/Republika
Bagi pria, perempuan kadang seperti hidup di dunia yang berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak pria yang tak kunjung bisa memahami perempuan. Misteri itu namun tak membuat pria kehilangan ketertarikannya terhadap perempuan.

Ini dia 10 hal yang paling tidak dipahami pria dari kaum Hawa, seperti dikutip dari Stylecaster :

1. Perempuan mengeluarkan semua barangnya dari satu tas, lalu memasukkannya ke tas lain. Dan, ini dilakukan setiap saat perempuan. Kenapa juga perempuan harus punya lebih dari satu tas?

2. Hal-hal yang paling penting seringkali ada di bagian bawah tas perempuan. Membuat kunci rumah susah dicari, telepom genggam tak kunjung ditemukan, pria pun berpikir apakah benar tas yang dipegang perempuan benar-benar tasnya?

3. Perempuan membutuhkan beberapa bulan hanya untuk menentukan potongan rambut. Aduh, bagi pria, jembatan bisa dibangun dalam waktu lebih cepat dari itu.

4. Saat berbelanja, perempuan harus mencoba segalanya. Setiap ukuran, setiap model, setiap saat. Karena itu kursi untuk pria di setiap toko dan butik.

5. Kenapa perempuan menjadi belanja sebagai aktivitas sosial? Pria tidak paham tentang ini, sekaligus merasa tidak nyaman bila harus menghabiskan waktu hanya untuk melihat-lihat pakaian, aksesoris, tas, atau riasan.

6. Juga, kenapa ke kamar kecil harus menjadi aktivitas sosial? Ketika pria buang air kecil hanya butuh waktu sebentar. Perempuan, di sisi lain, menghabiskan waktu lama ketika ke kamar kecil. Apa yang dilakukan, pria tak paham ini.

7. Apa yang selalu dibicarakan perempuan dengan teman-temannya di telepon? Bagi pria, bukankah Anda baru saja bertemu sahabat sehari yang lalu. Bagaimana mungkin dari jeda sehari sudah ada begitu banyak topik yang bisa dibincangkan.

8. Alat keriting mata? Apa itu? Bagi pria, alat-alat riasan bak senjata pembunuh. Pria tak memahami fungsinya dan tidak mengerti kenapa perempuan harus menggunakannya.

9. Kenapa perempuan butuh waktu sangat lama untuk bersiap-siap tidur.

10. Kenapa pula perempuan butuh waktu sangat lama untuk bersiap-siap saat ingin keluar rumah?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement