Jumat 13 Dec 2013 12:11 WIB

Ini Tandanya Hubungan Anda Harus 'Break'

Suami istri bertengkar/ilustrasi
Foto: moneycrasher.com
Suami istri bertengkar/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Mengistirahatkan hubungan atau break adalah bagian yang paling sulit dan menyedihkan dari sebuah hubungan. Tidak satupun orang yang ingin hubungannya dianggap gagal. Namun terkadang berisitirahat sejenak  merupakan jalan yang tepat untuk diambil. Berikut adalah enam tanda yang menunjukkan bahwa Anda sebaiknya mengistirahatkan hubungan Anda dan menilai kembali, seperti dilansir dari laman Huffingtonpost.

1.Anda tidak bicara lagi. 

Bila Anda telah benar-benar berhenti berkomunikasi dengan pasangan Anda, saatnya untuk mengistirahatkan hubungan Anda.

 

2.Anda tidak menghabiskan waktu bersama-sama. 

Ketika pasangan Anda tidak ingin menghabiskan waktu dengan Anda (atau sebaliknya), saatnya untuk istirahatkan hubungan Anda dan pikirkan kembali.

 

3.Anda bertengkar sepanjang waktu. 

Pertengkaran adalah suatu hal yang normal dalam hubungan. Tetapi jika pertempuran menjadi satu-satunya interaksi kalian yang kalian berdua miliki, ada baiknya Anda mengistirahatkan hubungan Anda.

 

4.Anda tidur di kamar terpisah. 

Jika Anda sepasang suami isteri dan tidur terpisah untuk waktu yang lama, ini tidak sehat. Istirahatkan hubungan Anda dan nilai kembali untuk mengambil keputusan selanjutnya.

 

5.Anda sering berpikir tentang berpisah. 

Sekali Anda mulai berpikir tentang hidup tanpa pasangan Anda, dan itu tidak membuat Anda menangis, saatnya untuk mengevaluasi hubungan Anda.

 

6.Anda tidak puas. 

Istirahatkan hubungan Anda, jika hubungan Anda tidak membuat Anda bahagia dan puas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement