Selasa 15 Jul 2014 11:06 WIB

Dian Pelangi Kebanjiran Pesanan Selama Ramadhan

Dian Pelangi
Foto: Republika/ Wihdan
Dian Pelangi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemilik label fesyen busana muslim Dian Pelangi, Dian Wahyu Utami, kebanjiran pembeli selama Ramadhan ini. "Belum dihitung karena ini baru pertengahan Ramadhan. Tapi dari pengalaman tahun sebelumnya, bisa sampai lima hingga 10 kali lipat peningkatan omsetnya dibanding bulan-bulan biasa," kata Dian kepada Antara di Jakarta baru-baru ini.

Baginya menghadapi bulan puasa berbeda dengan momen-momen istimewa lainnya. "Saya justru lebih deg-degan menghadapi koleksi Ramadhan dibanding koleksi awal tahun atau akhir tahun," ujarnya.

Saat Ramadhan, ungkap Dian, banyak orang yang mencari busana muslim untuk digunakan sebagai seragam keluarga saat berlebaran. Hal ini membuat penjualan di butik-butik Dian Pelangi meningkat pesat pada bulan suci ini.

Menurutnya, para konsumen akan mulai berdatangan ke butiknya seminggu sebelum lebaran hingga tiga hari sebelum lebaran. Tak hanya konsumen biasa, para artis pun banyak yang sengaja memesan busana muslim kepada Dian.

"Artis-artis banyak yang pesan, seperti halnya Marshanda, Tya Ariestya yang telah memesan jauh-jauh hari. Mereka biasanya memesan buat sekeluarga," kata Dian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement