Rabu 23 Apr 2014 14:19 WIB

De la Renta dan Gurung Pamerkan Koleksi Terbaru di Singapura

Koleksi Oscar de la Renta
Foto: AP
Koleksi Oscar de la Renta

REPUBLIKA.CO.ID, Singapura akan segera menggelar Singapore Fashion Week, atau lebih dikenal dengan nama Audi Fashion Festival. Seperti tahun sebelumnya acara tahun ini akan diramaikan sejumlah talenta mode tahun ini dan beberapa label mode internasional.

Kali ini Singapura menghadirkan Oscar de la Renta sebagai desainer penutup pekan mode. De la Renta akan menutup acara dengan koleksi musim gugur 2014 teranyarnya. Sedangkan desainer asal AS Prabal Gurung yang akan membuka rangkaian Singapore Fashion Week.

Pekan ini rencananya dibuka pada 14 Mei 2014.

Bintang internasional lain yang akan hadir adalah Kate Bosworth. Ia akan ada di Singapura atas undangan perawatan produk asal Jepang SK-II. Kate merupakan duta bagi produk perawatan kulit tersebut.

Audi Fashion Festival tahun ini merupakan yang keenam kalinya. Dibandingkan pekan mode di New York, London, Milan, Paris, pekan mode Singapura lebih terfokus pada konsumen. Publik pun bisa membeli tiket untuk hadir ke pekan mode.

Seperti dikutip dari Fashionista, pendiri pekan mode Singapura Tjin Lee mengatakan ia menginginkan lebih banyak desainer Asia tampil di Singapura. Karena ini Gurung terpilih, sebab ia lahir di Singapura.

Sebenarnya bukan hanya desainer Asia yang tertarik menyasar pasar Singapura. Calvin Klein beberapa pekan lalu menggelar acara bertabur bintang dengan tujuan mempromosikan rencana ekspansinya di Eropa.

Sedangkan tahun lalu, Chanel memperlihatkan koleksi resor terbarunya di Singapura. Bersamaan dengan Hong Kong dan Shanghai, Singapura sudah menjadi lokasi bagi rumah mode yang ingin mengembangkan sayapnya ke pasar barang mewah di Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement