Kamis 17 Apr 2014 18:48 WIB

Tampil Gaya dalam 10 Detik

.
Foto: Prayogi/Republika
.

REPUBLIKA.CO.ID, Kadang, perempuan ingin tampil berbeda. Dan, tampil lebih gaya selalu jadi keinginan yang mendominasi. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk tampil lebih gaya.

Dari laman whowhatwear, sejumlah tips tampil gaya ini bisa dicoba. Tips yang diberikan pun tergolong mudah dan ada di hampir tiap lemari perempuan.

Yuk, mencobanya...

Kerudung warna terang

Berpakaian serba hitam memang sangat aman. Tapi mengganti kerudung dengan warna super terang bisa mengubah penampilan. Membuat orang lain pun menoleh saat Anda lewat.

Membiarkan scarf tak terikat

Tambahkan draman dalam pakaian hari ini dengan mengenakan scarf yang panjang. Biarkan saja ia menggantung tanpa dikaitkan. Scarf yang motif akan memberi ekstra poin dalam penampilan.

Tenteng tas seperti clutch

Menenteng tas, seperti laiknya membawa tas tangan alias clutch, membuat penampilan berubah bak seorang bangsawan. Tampilan pun otomatis berubah ketimbang membiarkan tas menggantung di tubuh.

Menambahkan dasi

Kadang, penampilan hanya membutuhkan sedikit dorongan. Misalnya dengan menggunakan dasi pria dari sutra bersama kemeja.

Mengikat jaket dengan pita

Cari pita dengan warna yang sama dengan blazer yang ukurannya kebesaran. Cara sederhana ini sudah membuat sebuah tren baru tercipta.

Serasikan lipstik, tas, dan jaket

Injeksikan warna ke penampilan lewat penggunaan warna yang sama untuk lipstik, tas, dan jaket. Selain gaya, efeknya pun akan luar biasa.

Lipat bagian bawah jins

Coba melipat bagian bawah celana jins andalan yang sebelumnya belum pernah dilipat. Perubahan suasana ini akan membawa gaya baru yang menyenangkan.

Tambahkan sabuk pada jaket

Kalau kebetulan di lemari tergantung jaket panjang, coba kancingkan saja di bagian pinggang dan tambahkan sabuk sederhana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement