Rabu 02 Apr 2014 13:10 WIB

Batik Menawan Alleira

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi terbaru Alleira
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Koleksi terbaru Alleira

REPUBLIKA.CO.ID, Batik dengan segala keindahan dan daya pikatnya, kini tampil makin menawan. Tidak hanya bermain motif, tapi batik kini tampil sesuai dengan berbagai aktivitas kaum Hawa.

Alleira Batik seolah tak mau ketinggalan dalam tren batik tersebut. Alleira menampilkan busana batik kasual yang menawarkan konsep siap pakai.

Tak hanya itu koleksi Alleira juga memiliki kekuatan daya pakai dan daya guna tinggi sehingga para wanita dan pria urban masa kini dapat memakainya dalam berbagai kesempatan. Selain mengangkat motif-motif tradisional yang sangat rapi, koleksi ini juga hadir dalam tampilan penuh warna-warna khas.

Berbagai koleksi yang dihadirkan Alleira Batik diciptakan untuk menjadi bagian baik pria dan wanita yang selalu ingin tampil modis. Selain itu, pemilihan bahan selalu menjadi perhatian Alleira untuk memprioritaskan kenyamanan bagi semua pecinta mode.

Busana yang dihadirkan pun mudah dikombinasikan satu sama lain untuk membantu menyederhanakan pecinta batik dalam memilih tampilan kasual atau formal.

Koleksi yang juga tersedia untuk anak-anak ini makin terlihat sempurna dengan desain modern yang simpel serta pemilihan material tepat dan mengedepankan kenyamanan, seperti sutra dan cotton doty. Pemilihan material tersebut menjadi pertimbangan penting agar koleksi yang ditampilkan menjadi seirama, mendukung karakter, membuat busana terlihat berbeda, sekaligus eksklusif.

Lewat setiap peragaannya, Alleira Batik yang didirikan pada 2005 itu berharap dapat melestarikan serta membuat batik Indonesia menjadi modern dan berkualitas sehingga diterima dengan baik pada lokal maupun internasional.

Tentunya, dengan suguhan koleksi yang unik, modern, dan berkualitas tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement