Senin 10 Mar 2014 15:22 WIB

Celine Berkolaborasi dengan Doc Martens?

Sepatu bot Celine
Foto: stylecaster.com
Sepatu bot Celine

REPUBLIKA.CO.ID, Katanya, mode selalu menginspirasi satu sama lain. Pada pergelaran busana Celine di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, tampak sepatu yang sangat familiar dengan merek Doc Martens.

Model dalam pergelaran busana Celine kelihatan mondar-mandir di panggung mode mengenakan sepatu bot dengan jahitan di bagian luar dan tingginya di atas mata kaki. Sangat mirip dengan sepatu bot Doc Martens.

Agaknya, sepatu yang muncul dalam warna hitam, cokelat, hingga putih itu bukan keluaran Doc Martens. Tapi kemiripannya memang luar biasa. Terutama dari segi jahitan benang kuning dan solnya yang dilapis karet.

Tetapi sepatu bot pada pergelaran Celine diikat tidak dengan tali. Melainkan menggunakan resleting. Meski Doc Martens pernah mengeluarkan sepatu bot juga dengan resleting pada tahun 2009.

Perbedaan terbesarnya kemudian terletak di harga. Sepatu bot Doc Martens harganya sekitar 150 dolar AS atau hampir Rp 2 juta. Sedang sepatu bot Celine harganya 1.000 dolar AS atau lebih dari Rp 11 juta sepasangnya.

sumber : Style Caster
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement